Bupati Sindir Acara Bogor Tradisional Food Festival Banyak Sampah Berserakan

  • Whatsapp
Beginilah kondisi sampah yang berserakan diacara Bogor Tradisional Food Festival, yang dilaksanakan di Lapangan Bumi Tegar Beriman, Minggu (17/11/2019)

PUBLIKBOGOR.COM | CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin menyindir masyarakat yang buang sampah sembarangan di acara Bogor Tradisional Food Festival dilaksanakan di Lapangan Bumi Tegar Beriman, Minggu (17/11/2019).

“Sampah berserakan dimana-mana, saya liat diacara ini lapangan penuh dengan sampah,” katanya kepada wartawan di lokasi acara 5000 makanan Tradisional Gratis.

Read More

Bupati yang mengenakan kacamata ini meminta kepada para pengunjung, agar tumpukan sampah dibuang kepada tempatnya yang sudah disediakan.

Kondisi sampah yang berserakan di belakang tenda di acara Bogor Tradisional Food Festival yang dilaksanakan di Lapangan Bumi Tegar Beriman, Minggu (17/11/2019)

“Kita jaga kebersihan, sudah di sediakan itu tempat sampah sama kita, jangan buang sembarangan dong,” sindirnya.

Dirinya juga berharap, agar acara kedepan tidak ada lagi sampah berserakan, jika ingin kembali tahun depan dilaksanakan mari jaga kebersihan, karena kebersihan itu sebagian dari iman.

“Bebaskan Kabupaten Bogor dari sampah, pemerintah daerah selalu berbenah diri dalam memperbaiki sampah, mari jaga lingkungan kita dari sampah, kebersihan itu sebagian dari iman,” tukasnya. (Andi).

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *