Dua Gol Tira Persikabo Dianulir Wasit

  • Whatsapp
Tira Persikabo saat menjamu lawannya Persebaya di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019)

CIBINONG – Persebaya pada babak kedua menit ke 51 berhasil membalikkan keadaan lewat gol yang dilesakkan oleh Williams, saat bermain tandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten, Sabtu (9/11/2019).

Skor pun menjadi 2-1 yang saat ini Persebaya unggul atas tuan rumah Tira Persikabo.

Read More

Atas keunggulan itu, permainan Persebaya semakin berkembang dan Tira Persikabo tertekan, sampai-sampai sang kapten Lestaluhu mendapatkan kartu kuning dan menyebabkan pelanggaran di luar kotak penalti.

Lewat tendangan Reuben Sanadi pada menit ke 63 atas pelanggaran yang dilakukan oleh Lestaluhu itu, hampir saja Persebaya kembali menambah keunggulan tapi sayang, tendangan itu
membentur mistar gawang.

Akan tetapi, pada menit ke 67 Tira Persikabo berhasil keluar dari tekanan pemain Persebaya, sehingga menit ke 68 Khursed berhasil menyamakan kembali keunggulan lewat sundulannya, skor pun menjadi imbang kembali 2-2.

Tekanan pun terus dilakukan oleh Tira Persikabo, sehingga membuat Hansamu Yama pada menit ke 78 melanggar Osas Saha sehingga wasit memberikan hadiah penalti.

Namun sayang, hadiah penalti gagal di eksekusi oleh Osas Saha tendangannya berhasil ditepis oleh penjaga gawang Persebaya Imam Atif.

Pada menit ke 77 Tira Persikabo kembali menekan dan menciptakan gol. Sangat disayangkan tendangan Ciro itu dinyatakan Offside oleh hakim garis.

Sundulan Osas Saha pada menit ke 81 pun kembali dianulir oleh wasit, karena sebelumnya melanggar Hansamu Yama.

Hasil imbang 2-2 itupun berakhir sampai dibunyikannya peluit oleh wasit Aprisman Aranda.

Tira Persikabo pun kembali mendapatkan hasil imbang, dan saat ini diurutan ke tujuan dengan poin 38 klasemen sementara Shopee Liga satu Indonesia, dan untuk Persebaya mendapatkan poin satu dan bertengger di urutan ke 11 dengan poin 32. (Andi).

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *