Dua Kades Petahana di Gunungsindur Tumbang

  • Whatsapp
Camat Gunungsindur didampingi Muspika sedang melakukan pengarahan kepada seluruh Panitia Pilkades dari 5 desa.

GUNUNGSINDUR – Dua orang calon kepala desa (Kades) petahana di wilayah Kecamatan Gunungsindur, yaitu Adang Supriatna di Desa Gunungsindur dan Madronih di Desa Cibadung harus menerima kenyataan kalah dalam pemungutan dan penghitungan suara Pilkades 3 November 2019.

Dari data yang didapat media ini, perolehan suara terbanyak di Pilkades Cibadung, didapat oleh Cakades Badri. Sementara di Desa Gunungsindur, suara terbanyak dimenangkan oleh Cakades Deden.

Read More

Tiga desa lainnya yang melaksanakan Pilkades adalah Desa Pabuaran dimenangkan Cakades Mad Usin, Desa Cibinong dimenangkan Cakades Heri Mulyadi dan Desa Rawakalong dimenangkan Cakades Wardi.

“Di tiga desa tersebut, kades petahana tidak ikut kembali dalam Pilkades 2019 ini,” ungkap Yodie MS. Ermaya Camat Gunungsindur saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (7/11/2019).

Dirinya menambahkan, proses tahapan dan jadwal Pilkades Kecamatan Gunungsindur berjalan lancar dan tertib. Saat ini, panitia Pilkades sudah menyelesaikan berbagai laporan kegiatan kepada BPD dan telah disampaikan ke Pemerintah Kecamatan.

“Laporan dari panitia Pilkades sudah kami sampaikan pula ke Kepala DPMD. Jadi tinggal menunggu hasilnya,” pungkas Camat Gunungsindur. (FHR/Andi).

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *