Rahmat Darmawan Ucapkan Selamat Kepada PSIS Semarang

  • Whatsapp
Penjaga gawang Tira Persikabo Syahrul Trisna saat menangkap bola yang hendak direbut oleh pemain PSIS Semarang, Dilaga Tira Persikabo vs PSIS Semarang yang dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong, Jumat (22/11/2019) sore tadi. Foto : Andi Ahmad

PUBLIKBOGOR.COM | CIBINONG – Pelatih Tira Persikabo mengucapkan selamat kepada PSIS Semarang yang berhasil membawa tiga poin dalam laga ke 28, putaran kedua Shopee Liga Satu Indonesia, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Kami berterimakasih kepada semuanya, hari ini kita kalah dan selamat kepada PSIS Semarang atas kemenangan tiga poin nya,” katanya kepada wartawan saat konferensi pers di ruang Media Center Stadion Pakansari Cibinong, Jumat (22/11/2019) malam.

Read More

Atas kekalahannya melawan PSIS Semarang, dirinya berkilah bahwa, skema susunan permainan yang diterapkan pada laga ke 28 ini dirinya melakukan rotasi kepada anak asuhnya.

“Seperti Ciro tahu kan mainnya di mana aja, dan kami juga kehilangan Manahati Lestusen yang bermain di tengah, tidak bisa bermain sampai akhir musim,” kilahnya.

Mengenai 13 kali tanpa kemenangan, dirinya juga menjelaskan bahwa anak asuhnya yang menjadi pemain inti cedera.

“Kami intinya akan fokus mencari skema baru dalam laga tersisa ini, target kita harus lima besar,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelati PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah merasa senang, dengan tiga poin yang diraih saat bertandang ke markas Tira Persikabo.

“Kami mendapatkan tiga poin dan menjauh sedikit dari zona degradasi, saya hanya menyiapkan strategi, dan kuncinya kemenangan itu dari pemain, dan tujuan utama kita keluar dari zona tidak nyaman dulu saja,” singkatnya.

Sekedar diketahui, Tira Persikabo kalah 1-2 dari tamunya yaitu PSIS Semarang saat bermain di Stadion Pakansari Cibinong, hal itupun membuat Tira Persikabo kembali turun ke peringkat sembilan dibawah PSM yang urutannya ke delapan dan di atas Persebaya Surabaya di urutan ke 10.

Sementara itu, PSIS Semarang naik ke peringkat 13 setelah mengalahkan Tira Persikabo. (Andi).

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *