Rizkya Azra Bocah Yang Diduga Diculik Belum Juga Ditemukan

  • Whatsapp

CIBINONG – Rizkya Azra Harmeini (15) warga Perumahan Graha Kartika, Blok A41. No 13, Desa Bojongbaru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, korban yang diduga diculik saat ditinggal orangtuanya shalat Tahajud masih belum ditemukan.

Hal itupun diungkapkan oleh orangtuanya yaitu Shinta. Ia mengatakan, Selasa (5/11/2019) malam dirinya sudah melaporkan kejadian itu ke pihak Polresta Depok tapi belum ada kabar lagi apakah anaknya sudah diketemukan atau belum.

Read More

“Tolong mas, anak saya belum ketemu juga,” katanya kepada Publikbogor.com, Rabu (6/11/2019).

Sebelumnya, Azra yang bersekolah di SMP Almadinah, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong itu tidur bareng bersama dirinya di kamar. Pas dinihari ditinggal Salat Tahajud sampai subuh.

“Pas dicek ke kamar tidak ada, dikira shalat subuh soalnya anaknya rajin solat ke masjid,” katanya kepada Publikbogor.com saat memberikan keterangan melalui telpon seluler, Selasa (5/11/2019).

Ia menjelaskan, ketika dicek motor yang sering dipakai anaknya itu ada di rumah. Hal itupun membuat dirinya kaget dan langsung mengecek kamar tempat tidur anaknya dan terlihat kaca sudah terbuka lebar.

“Pertama saya kira anak saya kabur lewat jendela, tapi pas jam 9:30 ditelpon sempat diangkat dan terdengar suara pukulan tiba-tiba hp nya dimatikan,” jelasnya lagi.

Dirinya juga sudah melaporkan ke pihak kepolisian terdekat dan sempat ada kabar kondisi anaknya berada di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. Dirinyapun meminta tolong agar bisa dibantu untuk anaknya pulang kembali.

“Anak saya baik, patuh, Soleh, penyayang sesama, saya minta tolong mas bantu saya bantu Supaya anak saya kembali lagi,” imbuhnya.

Ia menambahkan, Azra terakhir mengenakan baju kaos warna putih lengan biru, dan celana jeans, untuk masyarakat yang menemukan sesuai dengan foto didalam berita bisa hubungi Publikbogor.com.

Ketika melakukan penelusuran, lokasi dirumah korban juga tidak ada siapa-siapa dan kondisi lampu rumahnya juga tidak menyalakan. Salah satu security yang enggan disebutkan namanya juga mengatakan, semua keluarganya semuanya berangkat ke Depok. (Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *