RSUD Cileungsi Dapat Penghargaan

  • Whatsapp
Menpan-RB, Tjahjo Kumolo saat memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor diserahkan langsung kepada Asisten Administrasi Kabupaten Bogor Yous Sudrajat dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi Wiwik Wahyuningsih

CIBINONG – Mewakili Bupati Bogor, Asisten Administrasi Kabupaten Bogor Yous Sudrajat dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi Wiwik Wahyuningsih menerima penghargaan untuk RSUD Cileungsi setelah dinyatakan sebagai Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kategori “Sangat Baik” Tahun 2019 dari KemenPAN-RB.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpan-RB, Tjahjo Kumolo, di Ballroom Hotel Aston Batam, Kamis (7/11/2019).

Read More

Ditemui seusai acara Yous Sudrajat mengatakan, kedepan pelayanan di Kabupaten Bogor harus ditingkatkan di semua sektor.

“Kita ingin pelayanan di Kabupaten Bogor terus ditingkatkan, sekarang alhamdulillah baru satu penghargaan yang kita terima, tapi saya ingin beberapa dinas pelayanan seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dusdukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan dinas pelayanan yang lainnya bisa seperti RSUD cileungsi atau bahkan harus lebih baik,” kata Yous.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) Cileungsi, Wiwik Wahyuningsih mengucapkan syukur atas penghargaan yang diberikan kepada RSUD Cileungsi.

“Syukur alhamdulillah bahwa salah satu institusi layanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bogor berkesempatan mendapatakan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI untuk layanan publik dengan kategori sangat memuaskan,” imbuhnya.

Wiwik pun berharap, dukungan tidak hanya dari pemerintah daerah, tapi dari semua elemen. “Kami berharap dukungan bukan hanya dari pemerintah daerah, pemerintah pusat tapi kita perlu dukungan dari masyarakat untuk dapat memberikan apresiasi juga memberikan masukan seperti apa layanan-layanan kedepan yang diharapkan oleh masyarakat,” harapnya. (Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *