Timnas Indonesia Menang di Stadion Pakansari, Bupati : Kami Sudah Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20

  • Whatsapp
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan bersama Bupati Bogor Ade Yasin saat menonton Timnas U23 Indonesia menjamu Timnas U-23 Iran di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor

PUBLIKBOGOR.COM | CIBINONG – Timnas U-23 Indonesia berhasil memenangkan pertandingan uji coba saat melawan Iran, yang dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019) kemarin dengan skor 2-1.

Menanggapi hal itu, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, kemenangan itu merupakan kerja keras semua pemain Timnas U-23 Indonesia yang dilatih oleh Indra Sjafri tersebut.

Read More

“Iah kita sangat senang, apalagi mainnya di Pakansari dan menang lagi,” katanya kepada wartawan diacara Food Festival Tradisional, yang dilaksanakan di Lapangan Bumi Tegar Beriman, Minggu (17/11/2019).

Tidak hanya itu saja, kemenangan juga diraih Timnas Indonesia Putri saat menjamu Timnas Sri Lanka Putri dengan keunggulan telak 5-0.

“Ini adalah nilai yang baik bagi kita, putra Putri menang main di Pakansari,” imbuhnya.

Tentu kesempatan itupun tidak di sia-siakan oleh Politisi PPP itu, saat bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Iran.

Timnas U-23 Indonesia dan Iran saat menyanyikan lagu kebangsaan, sebelum melakukan pertandingan uji coba yang dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019)

“Saya juga bicara kepada Pak Iwan, bahwa Kabupaten Bogor sudah siap menjadi salah satu Stadion untuk Piala Dunia U20 tahun 2021,” akunya.

Hal itupun langsung ditanggapi oleh Ketum PSSI, yang mengatakan bahwa Stadion Pakansari Cibinong sudah Bagus tapi harus diperbaiki lagi.

“Kata Pak Iwan, tinggal diperbaiki lagi seperti kamar ganti pemain tidak dingin, beliau kritisi itu dan beliau juga kritis lain juga, dan saya bilang itu akan diperbaiki oleh kita,” tukasnya.

Untuk sekedar diketahui, gol pertama Timnas U-23 Indonesia pada menit ke 32 berhasil dicetak Muhammad Rafli no punggung 27, sedangkan gol pertama Timnas U-23 Iran pada menit ke (40) berhasil dicetak oleh Reza Shekari no punggung 7 pada babak pertama hadiah penalti.

Timnas Indonesia Putri saat foto bersama, sebelum bertanding melawan Timnas Sri Lanka Putri di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Sedangkan gol kedua Timnas U-23 Indonesia berhasil dicetak oleh Egy Maulan Vikri no punggung 10 pada menit ke 84 atas asis cantik dari Rachmat Irianto.

Dan Timnas Indonesia Putri berhasil memporak-porandakan gawang Timnas Sri Lanka Putri, dengan skor telak 5-0. (Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *