Jokowi Akan Hadir Puncak Perayaan Natal di Sentul

  • Whatsapp

PUBLIKBOGOR.Com | BABAKANMADANG– Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, berencana akan hadiri puncak perayaan Natal tahun 2019 di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat (27/12/2019) mendatang.

Kepala Keamanan PT Sentul City Tbk, Paul Krisdianto, dalam keterangan persnya mengatakan, perayaan Natal nasional yang bertemakan ‘Hiduplah Sebagai Seorang Sahabat Bagi Semua’ itu, akan dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo.

Read More

“Perayaan hari besar umat kristiani itu dibagi menjadi dua sesi yakni Ibadah Natal dan Perayaan Natal. Ibadah Natal dikhususkan bagi umat kristiani yang diundang,” katanya, melalui pres rilisnya, Rabu (25/12/2019).

Paul menjelaskan, anggotanya sudah disiapkan untuk diterjunkan untuk membantu aparat kepolisian, dan pihak terkait agar penyelenggaraan acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Tak hanya itu, anggotanya juga diterjunkan di titik-titik rawan kemacetan di wilayah Sentul City.

“Kita sudah terbiasa ikut membantu pengamanan di SICC dan sudah punya SOP pengamanan,” paparnya.
Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional 2019, Juliari Peter Batubara membenarkan, bahwa Presiden Jokowi akan hadir dalam perayataan tersebut.

“Ya saat ini, saat konfirmasi saat ini masih seperti itu mudah-mudahan tidak ada halangan beliau akan hadir,” kata Juliari. (Ny).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *