Kontraktor Klaim Pengerjaan Situ Plaza Cibinong Sudah 85 Persen

  • Whatsapp
Situ plaza Cibinong dalam tahap pengerjaan. Foto : Andi Ahmad

PUBLIKBOGOR.COM | CIBINONG – Pembangunan Situ Cibinong yang merupakan ruang terbuka hijau diduga akan lebih lama dari jadwal yang ditentukan itu, dibantah langsung oleh Pelaksana Harian Proyek, Dodi, Kamis (5/12/2019).

Ia mengatakan, terkait psimis yang dilontarkan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan dalam pembangunan proyek ruang terbuka hijau itu dibantah langsung olehnya.

Read More

“Wabup pesimis itu ya, namanya pemikiran dia, yang masalah itu punya pekerjaan itu, yang mengerjakan kami semua lah disini,” katanya saat dihubungi wartawan.

Dirinya sangat optimis, pengerjaan akan selesai tepat waktu dan tidak ada masalah dalam hal apapun. Apalagi, sebagai kontraktor yang dibayar oleh pemerintah akan sesuai juga dengan pengerjaannya.

“Kami merasa optimis dan masih bisa menyelesaikan pekerjaan ini buat kami gak masalah, emang mau beropini apapun silahkan saja, ya misalnya kontraktor bekerja 80 persen ya 80 persen dibayar,” jelasnya.

Terkait berapa pembayaran yang diterima oleh kontraktor, dirinya menjawab baru termin ke dua dan itu baru 70 persen.

“Ya kami akan berusaha disisa waktu yang ada sekitar 18 hari lagi, semua material yang di perlukan sudah dipesan tinggal datang, tulisan Cibinong Situ Plaza sudah dipasang,” jelasnya.

Dirinyapun mengklaim, kalau untuk secara keseluruhan progres pembangunan yang sudah dikerjakan sudah 85 persen.

“Sudah 85 persen, terakhir tanggal 23 Desember,” tukasnya. (Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *