Lotte Grosir Sumbang Kemacetan, Ini Kata Wabup Bogor

  • Whatsapp
Wakil Ketua Komis X DPR RI, Dede Yusuf bersama Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, saat membahas pengangguran SMK di Kabupaten Bogor. Foto : Ist

PUBLIKBOGOR.COM | CIBINONG – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mempertanyakan Kanjian Analisis Dampak Lingkungan Lalu Lintas (AMDAL) Lalin, Pasar modern Lotte Grosir yang berlokasi di Jalan Lingkaran Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, setelah dibukanya Lotte Grosir itu, kendaraan baik itu roda dua maupun empat terparkir di pinggir jalan sehingga membuat kemacetan yang cukup panjang.

Read More

“Aturan itu semenanya sih, itu kan udah macet malah dibangun disitu, saya juga kemarin jadi korban kemacetan disitu saat melewati jalan tersebut,” katanya kepada wartawan, usai memperingati HKSN, Senin (16/12/2019).

Dirinya juga hari ini akan melakukan rapat evaluasi, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Dishub dan perangkat yang mendukung dengan adanya Lote Grosir tersebut.

“Kita akan rapat evaluasi, setelah kemarin kejadian, itu parah macetnya, sampai saya jadi korban,” ungkapnya.

Politisi Partai Gerindra itu akan segera membuat intruksi, kalau sampai tidak bisa melakukan penyelesaian kondisi kemacetan di are Lotte Grosir tersebut (parkir.red), dirinya akan langsung menutup pasar modern.

“Kita akan tegas menutup itu,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, mengenai AMDAL Lalin yang dikeluarkan, Volume dan lokasi parkiran menurut orang nomor dua di Bumi Tegar Beriman ini, hitung-hitungan tidak jelas.

“Dampak pada masyarakat nya luar biasa, dan ditutup pokoknya jika tidak menyelesaikan itu,” tukasnya. (Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *