Moge Hasil Selundupan Milik Pejabat Diamankan Polres Bogor ?

  • Whatsapp

PUBLIKBOGOR.Com | CIBINONG – Dua Moge Merk Ducati apakah hasil selundupan dari Pejabat Tinggi di Jakarta, masih dilakukan pengecekan pihak Polres Bogor.

Hal itupun diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi ketika dihubungi, Rabu (25/12/2019).

Read More

Ketika ditanya apakah itu milik pejabat dan hasil slundupan, Benny membantah. Ia mengatakan, dua Moge warna hitam dan merah itu ternyata milik anak motor.

“Bukan milik pejabat, milik anak motor, kita masih cek satu motor lagi apakah lengkap atau tidak, yang satu lagi sudah lengkap semalam surat-suratnya diantar ke Polres Bogor,” kata Benny.

Informasi yang dihimpun, dua motor yang diamankan dibawa menggunakan mobil bak terbuka. Satu motor berwarna merah hitam dengan tanki putih sementata satu motor lainnya berwarna merah hitam.

“Iya ada dua (moge) yang diamankan, dari kemarin (24/12/2019),” ujar Benny.

Benny menyebut pemilik salah satu moge telah menyerahkan surat-suratnya. Setelah dicek, semua dokumen dalam keadaan lengkap dan akan segera dikembalikan.

“Kalau yang satu itu semalam pemiliknya datang membawa dokumen kelengkapan. Sudah dicek dan sesuai,” terangnya.

Sementara untu satu moge lainnya, Benny mengatakan sang pemilik mengaku dokumen kendaraannya masih di pihak leasing. Dirinya pun masih menunggu pemilik membawa surat-suratnya untuk mengecek secara langsung.

“Yang Ducati merah putih lagi dianter surat-suratnya, katanya masih di leasing. Nanti mau dicek nomor tangka, mesin dan lainnya,” ungkap Benny.

Ia menambahkan, yang mempunyai dua Moge tersebut adalah warga dari Jakarta.

“Diamankan di salah satu jalan Bogor. Kalau lengkap dikabarin nanti,” tukasnya. (Ny).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *