, ,

Istri Tolak Jasad Cai Changpan

by -15 views
Kediaman istri Cai Changpan di Tenjo Bogor.

Publikbogor.com – Istri narapidana hukuman mati kasus narkoba Cai Changpan, yang melarikan diri dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang pada 14 September 2020 lalu sudah mengikhlaskan kepergian suaminya.

Hal tersebut diungkapkan tetangganya saat ditemui dilokasi kediaman istri Cai Changpan di RT 01/02, Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Tetangga Cai Changpan yakni Aswi (45) mengatakan, saat sedang mengobrol dengan warga istrinya sudah mengikhlaskan kepergian suaminya tersebut.

“Untuk jenazah nggak dibawa ke sini, istrinya udah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, waktu itu ngomong di depan polisi,” ujarnya belum lama ini.

Bahkan, istrinya Cai Changpan bernama Nur itu juga bilang kepada anggota kepolisian, jika ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa atau pun hidup akan diserahkan sepenuhnya.

“Katanya mau mati ketika ditemukan, istrinya meminta jangan dipasrahkan ke sini (Desa Cilaku). Apalagi sekarang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal, itu kan harus di biayai lagi,” jelasnya.

“Kalau udah ketemu juga kata istrinya ya udah, bebas dari cangkraman polisi, soalnya setiap hari rumahnya dijagain polisi terus,” sambungnya lagi.

Menurutnya, Nur merupakan istri siri dari Cai Changpan yang baru tinggal menetap di Desa Cilaku dan mempunyai anak satu laki-laki.

“Kawin siri dengan Nur mah, punya anak satu usianya lima tahun dan sudah sekolah Paud. Disini mah sering disebut Yongpa, sebelum menikah juga disunat dulu. Tinggalnya bukan di sini (Desa Cilaku), tapi ngontrak di perumahan daerah Maja Tenjo,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *