Main Hp Terus, Pria Ini Ditabrak Kereta di Cibinong

by -18 views
Ist

Publikbogor.com – Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia ditabrak kereta, di perlintasan rel kereta flyover Cibinong, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (22/10)

Seorang penjaga palang pintu perlintasan kereta flyover Cibinong, Cecep (50) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.00 WIB pagi tadi, saat pria tanpa identitas itu hendak menyebrang.

“Kejadiannya itu tadi pagi jam 9 pagi, sempat masih hidup tapi kejang-kejang, dan meninggal dunia di tempat,” katanya kepada wartawan.

Ia menceritakan, saat itu pria berbadan gemuk diperkirakan usia (35) itu sedang asik main handphone ketika akan melintasi jalur kereta flyover Cibinong.

Namun, akibat asik dengan handphone nya pria itu tidak sadar adanya kereta, yang melintas dari arah Cibinong menuju Nambo tersebut.

“Saya udah teriak, pak itu kereta-pak itu kereta, tetap aja santai sambil pegang hp, saya mau tarik lagi pegang bambu palang pintu kereta,” imbuhnya.

Menurutnya, di perlintasan kereta flyover Cibinong ini sering terjadi peristiwa tertabrak kereta.

“Sering disini, terakhir itu mobil nekat walaupun sudah ditutup, eh ketabrak. Tapi ada juga yang meninggal ibu-ibu belum lama ini lah, nyebrang juga,” jelasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *