Akses Jalan Warga Tertutup Karena Proyek Jalan Leuwisadeng-Wangunjaya

by -11 views

Publikbogor.com –  Pengerjaan pemasangan Uditch serta proyek jalan Leuwisadeng – Wangunjaya yang melalui Desa Sukaluyu Kecamatan Nanggung bertujuan untuk kelancaran akses arus barang dan jasa, namun dalam pelaksanaannya menghambat akses masyarakat yang melintas karena terhalang kendaraan yang mengangkut material, dengan tidak adanya pekerja yang mengatur jalan.

Dari pantauan di lapangan, tidak dijumpai pengawas pelaksana atau pun konsultan, hanya pekerja yang sedang berkegitan mengatakan bahwa mandornya

“Mandornya sedang keluar pak, tadi ada keperluan yang mendesak,” singkat salah seorang pekerja kepada wartawan media ini, Selasa (03/10/2020).

Di tempat yang sama seorang warga yang enggan disebutkan namanya, nampak kesal karena jalan yang akan dilaluinya tidak bisa dilintasi karena terhalang mobil pengangkut material.

“Mentang-mentang yang punya proyeknya lurah jadi se-enaknya, jalan tertutup jadi sulit untuk dilalui, sekalipun ada jalan harus muter lebih jauh seharusnya jika tidak bisa dilalui ada petugas yang menginformasikannya, jadi kita tidak lewat sini, mana muternya sulit,” cetusnya.

Ketika hendak dikonfirmasi, Kepala Desa Sukaluyu Aos Hermawan di rumahnya seolah menghindar dengan mengajarkan seorang anak kecil yang diduga putranya untuk berbohong.

“Kata Bapak, Bapaknya tidak ada, sedang ke Desa,” singkat sang anak kecil tersebut.

Padahal sebelum didatangi kerumahnya, Kepala Desa Sukaluyu terlihat berdiri diantara orang yang melakukan gotong royong masjid dengan menggunakan kaos berwarna merah.

 

(Ipay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *