,

ASN Kota Bogor Tertimpa Pohon Tumbang

by -19 views

Publikbogor.com – Dua warga Bogor tertimpa pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani, RT01/03, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (2/11).

Pohon yang tumbang jenis pohon kenari itu menyebabkan dua orang mengalami luka ringan dan berat, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Salak.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Priyatna Syamsah mengatakan, pohon tumbang itu menimpa dua orang warga Bogor yang sedang melewati lokasi tersebut, dan sudah dilarikan ke RS Salak untuk ditangani lebih lanjut.

“Pohon jenis kenari yang tumbang itu menyebabkan dua orang warga luka berat dan ringan, dan sudah dilarikan ke RS Salak untuk ditangani lebih lanjut,” katanya kepada wartawan.

Untuk kronilogisnya, pada saat kejadian korban sedang berboncengan, tiba-tiba dahan pohon tumbang akibat kondisi sudah lapuk ke badan jalan.

Sehingga kata dia, mengakibatkan pengendara motor mengalami luka ringan dan berat, yakni salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga.

Menurutnya, pohon tumbang di kawasan tersebut sempat menutupi aksen jalan sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

“Untuk ASN hanya luka ringan luka luka lecet saja di kepala dan lutut, serta dibagian kaki kanan mengalami lecet. Sedangkan untuk warga mengalami luka berat yaitu patahnya tulang tangan kiri dan dada mengalam sesak,” jelasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *