Calon Sudah Ditetapkan,Panitia Pilkades Ciampea: Mudah-Mudahan Berjalan Kondusif

by -13 views

Publikbogor.com – Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Bogor tinggal beberapa minggu lagi, setelah melaui beberapa tahapan pelaksanaan pilkades, tahapan penetapan Bacalon Menjadi Calon pun dilaksanakan pada Kamis (12/11). Seperti tahapan penetapan dari Bacalon Kades menjadi Calon di Desa Ciampea yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ciampea, ada 3 Calon, Suparman, Muhammad Ramdoni Cadar, dan Deden Diana.

 

Dengan begitu ke 3 Calon pun siap bertarung memperebutkan kursi Kades Ciampea, namun pertarungan ke 3 calon Kades Ciampea diharakan berjalan damai.

 

Menurut Ketua Panitia Asep Sutarmat mengatakan, untuk mengatisipasi terjadinya gesekan panitiaakan terus berkoordinasi dengan para calon dan timses.

 

“Antsipasi untuk menjaga kondusifitas akan terus mencoba berkodinasi dengan calon dan timses, kita pun panitia akan selalu terbuka tentang ke semua calon,”kata Asep Sutarmat, kepada wartawan, kemarin.

 

Hal serupa dikatakan Camat Ciampea, Chaerudin Felani saat ini kataya baru penetapan bacalon menjadi calon sehingga ekalasi politik belum begitu memuncak justru ekalasi suhu politik akan terlihat pada saat pengundian nomor urut.

 

“Alhamdulillah sejauh ini tetap kondusif dan berharap terus kondusif sampai hari pemungutan suara nanti,”harapnya.

 

Sementara menurut salah satu calon Kades Ciampea, Deden Diana ia bersama timsesnya akan terus mematuhi segala tahapan pilkades termasuk penetapan bacalon menjadi canon kami pun sudah menyepakati terkait penetapan bakal calon menjadi calon ini.

 

“Mudah – mudahan setelah ditetapkan menjadi calon kepada desa menjadi momentum baik, untuk tetap kondusif dan kita pun akan terus menjungjung tinggi persatuan dan kesatuan kita boleh beda pandangan tapi tujuann kita bagaimana mensukseskan pilkades Desa Ciampea ini”pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *