‘Dua Alam’ Akan Mengungkap Mausoleum Van Motman Bogor

by -13 views

Publikbogor.com – Penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ merilis original content terbaru bergenre horor dokumenter berjudul “Dua Alam”.

 

“Dua Alam” mengikuti kisah perjalanan Bobby (Bobby Agus), seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis.

Tergerak untuk mengunjungi tempat misteri dan melakukan sebuah pembuktian, Bobby pun mengajak Mars (Mars Duwiry), temannya yang merupakan sosok indigo.

 

Seperti orang indigo pada umumnya, Mars dapat melihat dan merasakan energi dari keberadaan makhluk dan benda gaib.

 

Bobby dan Mars pun lantas menyusun rencana untuk mengunjungi tempat misterius bernama Moselum Van Motman yang terletak di suatu wilayah di Bogor, Jawa Barat.

 

Moselum Van Motman merupakan tempat makam kuno peninggalan jaman penjajahan Belanda milik keluarga Van Motman.

 

Dibantu oleh Mars, Bobby pun akan menguak misteri dan fakta sejarah dari makam yang terletak di tengah pemukiman warga tersebut.

 

“Setelah sebelumnya kami merilis ‘Twisted’ sebagai original series perdana, Vision+ kembali menyuguhkan konten bernuansa horor dengan mengangkat urban legend daerah di Indonesia yang dikemas layaknya dokumenter, yaitu ‘Dua Alam’,” kata Marketing & Programming Director MVN Clarissa Tanoesoedibjo dalam siaran pers pada Senin.

 

Vision+ terus menambah jumlah original content yang digarap bersama dengan in-house production mereka yaitu MNC Channels.

 

“Dua Alam” disebut tidak hanya menyajikan tayangan yang menyorot kisah horor atau misteri dari sudut pandang seorang indigo, namun penonton juga diajak untuk mengungkap fakta-fakta terbaru seputar lokasi angker yang diangkat di dalamnya.

 

Sumber : Cirebonraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *