,

Koramil 2120/Ciomas Will Dampingi Penyaluran Bansos di Dramaga

by -

Publikbogor.com – Anggota Koramil 2120/Ciomas wil kec Dramaga mendampingi penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) 9 bertempat di Kantor Pos Dramaga, Kecamatan Dramaga, pada Sabtu (28/11).

 

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Desa Sinarsari bersama Satpol PP Kecamatan Dramaga dan Staf Desa Sinarsari untuk memastikan saat pembagian tidak terjadi kerumunan dan untuk memberikan rasa aman serta mematuhi protokol kesehatan.

 

Babinsa Sinarsari, Srk Rohmat Slamet mengatakan selain membantu pengamanan dalam rangka penyaluran dana BST dari Kemensos sekaligus sebagai sarana memberikan pemahaman tentang bahaya Covid 19 dan menekankan agar selalu melaksanakan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) sesuai aturan protokol kesehatan.

 

“Pembagian BST tahap 9 untuk warga Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga sebanyak 427 KK, per KK menerima Rp 300 Ribu, ” ujarnya .

 

Dalam pengamanan itu pihaknya tetap harus bersikap humanis, serta menghimbau kepada masyarakat yang menerima BST untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dalam antrian.

 

“Terus apabila masuk halaman Kantor Pos wajib cuci tangan, untuk mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Dramaga,” tukasnya.

(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *