Lagi, Polisi Temukan Satu Jasad di Nanggung

by -10 views

Publikbogor.com – Kepolisian sektor Nanggung kembali menemukan satu jasad yang berlokasi di kampung Gunungdahu Cibayid, Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung. Sebelumnya Polresta Depok telah menggali satu jasad yang terkubur dilantai bawah dapur dikontrakan pelaku.

 

Pelaku pembunuhan berinisial J dan K diperkirakan berusia 20 sampai 22 tahun.

 

Ditemui usai evakuasi korban yang dikubur di perbukitan di wilayah Desa Bantarkaret. Kapolsek Nanggung IPTU Dedi Hermawan menyampaikan, hal tersebut terungkap berawal dari penangkapan yang korbannya merupakan warga Depok.

 

“Yang jelas awal mula nya kita lakukan penangkapan kemudian kita kembangkan, ternyata ada di wilayah kita alah satu korbannya, korbannya warga Depok,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).

 

IPTU Dedi Hermawan menambahkan, korban langsung dilakukan evakuasi dibantu warga sekitar, kemudian korban tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

 

“Kemudian kita arahkan untuk di evakuasi kemudian dibawa ke Keramat Jati untuk dilakukan autopsi, evakuasi korban dari jam 15.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB,” ujarnya.

 

Ia juga mengaku, saat ini kasusnya memang ditangani oleh Kepolisian Resort Kota Depok karena memang tempat kejadian dan penemuan satu korban berada di kontrakan tempat usaha pelaku.

 

“Kasusnya memang ditangani Polresta Kota Depok, tapi pelaku warga asli Nanggung,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *