Motor Kades Cicadas Disantap Maling

by -12 views

Publikbogor.com – Aksi kawanan maling terbilang nekat, siang hari rumah Kepala Desa Cicadas disatroni dua pelaku pencurian yang terekam pada cctv kediamannya yang terjadi Minggu malam. Para pelaku berhasil membawa sepeda motor matic, sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan.

 

“Jadi awalnya saudara saya meminjam motor, kemudian dia balik lagi kerumah namun lupa tak menutup gerbang dan kunci masih menempel dimotor, ketika dicek lagi motor sudah hilang tapi semua terekam di cctv,” kata Kepala Desa Cicadas Ujang Yani kepada wartawan kediamannya kemarin.

 

Ujang juga mengaku, diduga pelaku sudah mengintai sebelumnya karena pada hari yang sama motor sempat dipinjam dulu sama saudara ke wilayah Cibungbulang.

 

“Yang hilang motor Nmax 2017, dan ini baru pertama kali kejadian aksi pencurian dirumah saya,” tambahnya

 

Sementara itu, Kapolsek Ciampea AKP Andir Alam membenarkan, ada kejadian pencurian dirumah salah satu kepala Desa yang melaporkan sepeda motornya hilang diparkiran depan rumahnya.

 

“Kejadian pada hari Minggu pukul 13.30, sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan serta melihat cctv,” tuturnya

 

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *