Respect! Warga Kampung Sawah Jasinga Jenguk Yang Sedang Sakit

by -8 views

Publikbogor.com — Kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama itulah yang menjadi tolak ukur warga Kampung Sawah RW 01 Desa Pamegarsari Kecamatan Jasinga. Serta kepekaan sosial terutama warga yang sedang mengalami musibah.

 

Hal itu terbukti ketika mendengar ada warga RW 01 yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas Jasinga. Ketua RW 01 Desa Pamegarsari, Agus Utu langsung bergegas bersama warga lainnya untuk menjenguk salah satu warganya pada Kamis (19/11/2020) malam.

 

“Begitu mendengar kabar bahwa salah satu warga yang dirawat di Puskesmas, Kami langsung menjenguk, dan ini sudah menjadi kebiasaan bagi kami, dan biasanya yang datang ramai banget, karena pandemi, jam besuk pun dibatasi”, ungkap Agus.

 

Bahkan tak hanya ketua RW 01 saja, aksi simpatik itu juga dilakukan oleh Kaur Kesra Desa Pamegarsari, Asep Uap yang ikut mendampingi ke Puskesmas setempat. Ia juga beralasan, pentingnya dukungan serta kepedulian terhadap sesama menjadi kunci kebersamaan antar warga.

 

“Tujuan Kami datang menjenguk, untuk memberikan support serta doa, dan untuk keluarga pasien selalu diberikan kesabaran serta untuk pasiennya segera disembuhkan”, tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *