Tidak Patuhi Protkes, Babinsa Koramil Cibungbulang Tegur Pelanggar PSSB

by -14 views

Publikbogor.com – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, membuat jajaran Koramil 2121/Cibungbulang bersama Muspika melakukan berbagai cara dalam memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini. Tentunya, harus ada kerjasama dari semua kalangan termasuk masyarakat.

 

Salahsatunya, upaya menerapkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan diwilayah tempat wisata TNGHS dan sekitar nya untuk terus diakukan himbauan dan penindakan terhadap para masyarakat yang kedapatan melanggar PSBB ini.

kegiatan Pendisiplinan Melalui Operasi Yustisi yang di laksanakan di area pintu masuk wisatawan gerbang TNGHS didesa gunung bunder Kecamatan Pamijahan ini menyasar pada para pelanggar yang tidak tertib dalam menggunakan masker. Karena masker adalah salahsatu upaya dalam memutus penyebaran virus Covid – 19.

 

“Melalui pemeriksaan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil Cibungbulang bersama tim gabungan, para pelanggar yang terjaring dalam Ops Yustisi ini langsung di lakukan pendataan dan pemberian tindakan berupa sanksi teguran maupun sanksi sosial,” kata Danramil Cibungbulang Kapten Inf, Slamet Royadi Kepada Wartawan Kamis (5/11/20).

Kapten Slamet menghimbau, bagi para pelanggar yang terjaring dalam operasi yustisi ini, dapat lebih tertib lagi dalam menerapkan Prosedur Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan, dan kedepan untuk tidak mengulangi lagi pelanggaran protokol Kesehatan.

 

“Bagi masyarakat yang sudah tertib dalam melaksanakan protokol Kesehatan kami ucapkan terimakasih, semoga kedepan dapat terus di pertahankan dan di tingkatan. Agar pandemi covid 19 ini cepat berlalu dan kembali lagi ke kehidupan normal,” tandasnya.

 

(Komeng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *