, ,

Warga Antusias Dengan Adanya Donor Darah di Puskesmas Cigombong

by -

Publikbogor.com – Puskesmas Cigombong bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor, mengadakan kegiatan donor darah.

 

Kegiatan donor darah di lakukan di ruang Aula Puskesmas Cigombong ,pendonor darah sendiri datang dari Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang berada di lingkungan Kecamatan Cigombong serta masyrakat umum.

Seperti yang di katakan dr. Sony Budiman “Alhamdulilah hari ini Kamis, (26/11/2020). Ada 50 orang yang mengikuti kegiatan donor darah di puskesmas Cigombong,” paparnya.

 

Menurutnya, dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah.khususnya warga Kecamatan Cigombong,Urai.

 

Sementara itu Sekertaris Camat Cigombong Asep, dengan adanya kegiatan ini pihak kecamatan sangat mengapresiasi apa yang di lakukan pihak puskesmas Cigombong, yang telah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bogor hingga kegiatan donor darah tersebut bisa sukses di laksanakan .

 

“Alhamdulillah warga sangat peduli adanya kegiatan donor darah, saya mengucapkan terima kasih kegiatan bisa telaksana ada kerja sama puskesmas dan palang merah indonesia,” pukasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *