Warga Ciampea Tewas Ditengah Momen Penyambutan Habib Rizieq

by -10 views

Publikbogor.com – Seorang kakek yang diketahui bernama Sotong (73) Warga Kampung Cikarawang, Rt 04 Rw 04, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor dikabarkan tiba-tiba meninggal dunia di tengah kerumunan orang yang tengah menjemput kepulangan Habib Riziq Sihab.

 

Dari informasi yang didapat Kakek Sotong tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di sekitar lampu merah Slipi, Palmerah, Jakarta Pusat pada, Selasa (10/11/2020).

 

Dijumpai di rumah duka, pihak keluarga Oting membenarkan, kejadian tersebut dan mengatakan, bahwa almarhum sudah disemayamkan di pemakamam umum di Kampung Cikarawang.

 

“Memang almarhum memiliki riwayat penyakit jantung, mendengar kabar tersebut pihak keluarga menggunakan mobil Desa menjemput ke Rumah Sakit Cipto, kemudian almarhum dibawa pulang menggunakan mobil ambulance,” ungkap Oting sebagai putra pertama Kakek Sotong tersebut kepada wartawan.

 

Oting menjelaskan, bahwa kakek Sotong berprofesi sebagai pedagang ikan basah yang biasanya berjualan di sekitar pasar Tanah Abang, Jakarta.

 

“Almarhum saat itu yang diketahui keluarga memang sedang dagang di Jakarta, biasa jualannya di pasar tanah abang, pulangnya seminggu sekali,” pungkasnya.

 

Oting menambahkan, bahwa pihak keluarga tidak ingin masalah ini dibesar-besarkan dan menganggap bahwa kematian sang Kakek adalah musibah.

 

“Kami pihak keluarga sudah mengikhlaskan almarhum, tidak usah dibesar-besarkan,” katanya.

 

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *