, ,

Airlangga Hartarto Dianugerahkan Gelar Honoris Causa, Wanhai Ucapkan Selamat

by -

Publikbogor.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi atau yang akrab di sapa Wanhai mengucapkan selamat atas penganugrahan Gelar Honoris Causa (Gelar Kehormatan) yang diterima Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Dr Ir Airlangga Hartarto yang diberikan oleh Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Penganugerahan itu diberikan dari Auditorium UNNES, secara luar jaringan (Luring) dan dalam jaringan (Daring), pada Rabu (23/12/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi menyampaikan, selamat kepada Dr Ir Airlangga Ahartarto atas pengaugrahan Gelar Honoris Causa tersebut.

“Salah satu prestasi yang sepektakuler yang di peroleh oleh ketum Airlangga Hartarto ini karena karya beliau dan tidak semua orang mendapatkannya,” ungkap wanhai yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengatakan, Dr Ir Airlangga Hartarto memperoleh anugerah Doktor Honoris Causa pada Program Doktor Pendidikan Olahraga Pascasarjana UNNES dalam Bidang Manajemen Olahraga.

“Bapak Ir Airlangga Hartarto memiliki keunikan kepemimpinan dalam organisasi olahraga Wushu Indonesia. Melalui Kepemimpinan Humanistik beliau, prestasi-prestasi International Wushu diraih dengan gemilang,” kata Prof Fathur Rokhman.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *