,

Babinsa Cibeber II Sosialisasikan Protokol Kesehatan Menjelang Pilkades

by -

Babinsa Desa Cibeber II, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Telah melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Ketua Dusun, bertempat di Kantor Desa Cibeber 2, Kampung Cibeber 4 RT 05/02. Kamis (10/12) .

 

“Pembahasanan tentang Keamanan Desa dalam rangka menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember mendatang dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, ” Kata Serka Slaman Babinsa Cibeber II kepada wartawan.

 

Pada kesempatan itu, Babinsa Cibeber II Serka Slaman menghimbau, agar penyelenggaraan Pilkades yang akan digelar pada tanggal 20 Desember nanti, tetap mematuhi Protokol kesehatan dan menyiapkan skema agar tidak terjadi penumpukan pada saat pencoblosan.

 

“Ini kita lakukan dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan,” tegasnya.

 

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan,

agar dilaksanakannya sosialisasi juga kepada masyarakat yang ada di Daftar Pemilih Tetap (DPT).

 

“Mengerti dan mematuhi Protokol kesehatan demi suksesnya kegiatan Pilkades dan masyarakat tetap aman dan terhindar dari penyebaran virus Covid 19,” Pungkasnya

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *