Balita Usia 3 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Cidurian

by -

Publikbogor.com – Balita berusia 3 tahun berinisial MAM ditemukan warga Kampung Parung sapi mengambang di aliran sungai Ciduian tepat nya di bawah jembatan Parungsapi Mbah Muhidin perbatasan antara Desa Kalong Sawah dan Desa Sipak Kecamatan Jasinga Sekira Pukul 11.30 WIB pada, Senin (28/12/2020).

 

Deden (24) warga Kampung Parungsapi Desa Sipak, menyampaikan bahwa penemuan balita mengambang di aliran sungai cidurian tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedan melintas di jembatan Parungsapi Mbah Muhidin sekira pukul 11.30 WIB.

 

“Awalnya dikira boneka pak, ternyata pas saya pastikan ke bawah ternyata benar itu anak kecil pak,” ungkapnya kepada wartawan.

 

Deden menambahkan, Balita yang ditemukan warga tersebut diketahui merupakan anak warga di Kampung Kalongsawah, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga.

 

“Tadi setelah dilaporkan ke Pak RT, kemudian di evakuasi sama Polisi dari Polsek Jasinga dan Koramil dibantu warga, korban kemudian dibawa ke Puskesmas pak,” paparnya.

 

Sementara Ketua RT 01, Kampung Kalongsawah, Desa Kalongsawah Mamun (50) membenarkan kejadian tersebut.

 

“Kita kaget pak mendengar informasi dari kampung sebelah bahwa korban sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia,” cetusnya.

 

Sementara dari pantauan di rumah duka, di Kampung Kalong sawah RT.01 RW.06, Desa Kalong Sawah, orang tua korban baru tiba di rumah duka pada pukul 15.10 WIB, diketahui ibu dan bapak kandung korban bekerja di wilayah Jakarta.

 

“Orangtua nya kerja di jakarta pak, korban tinggal dan diasuh sama paman dan bibinya,” jelas Mamun.

 

Hingga berita ini dimuat, Pihak Kepolisian Sektor Jasinga belum memberikan keterangan terkait penemuan balita di aliran sungai cidurian tersebut.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *