Daen : Hanura Untuk Indonesia

by -
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana (Dok Hanura)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana (Dok Hanura)

Publikbogor.com – Hari jadinya ke-14, Partai Hanura Kabupaten Bogor merayakannya dengan sederhana namun tetap meriah dan menerapkan protokol kesehatan.

Dengan mengambil tema ’Hanura untuk Indonesia’, perayaan ini di­buka langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana. Kegiatan tersebut berlangs­ung di gedung Kantor DPC Hanura Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Cibinong, Kabu­paten Bogor.

Tidak hanya pimpinan partai politik (parpol) di Kabupaten Bogor yang ikut menghadiri kegiatan tersebut, perwakilan pengurus Partai Hanura mulai dari tingkat desa hingga kecamatan juga hadir.

“Alhamdulillah, Partai Hanura merayakan hari jadinya ke-14. Semoga partai ini bisa selalu eksis untuk menyuarakan hati nurani rakyat,” kata Daen yang kini menjadi wakil rakyat DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

Sebagai orang nomor wahid di Partai Hanura Kabupaten Bogor, dirinya berharap Partai Hanura selalu jaya, baik di tingkat nasional hingga daerah.

“Jika ingin partai ini besar, maka kita harus bersama-sama membesarkannya, bersama rakyat. Bergotong-royong demi kebaikan dan kemaslahatan masyarakat,” tegasnya.

Menurut Daen, salah satu cara agar Partai Hanura besar bisa terus eksis membantu dan berkarya dari hati di masyarakat. Terlebih, generasi pemuda terus dirangkul demi memajukan bangsa.

“Ingat, Partai Hanura lahir dari hati nurani rakyat. Partai ini resmi di­bentuk 21 Desember 2006 dan sekarang hingga seterusnya kita harus berjuang bersama rakyat,” ungkapnya.

Partai Hanura, sambung aen, akan terus bekerja sama dengan seluruh partai dan Pemkab Bogor untuk memajukan dan mendukung program pemerintah yang pro rakyat.

“Partai Hanura akan tetap jaya dan selalu mendukung program-program pemerintah yang pro rakyat agar Kabupaten Bogor maju dan berkembang,” tegasnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta dan tamu undangan wajib mengenakan masker hingga menjaga jarak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *