, ,

Fitur “Live Room” Terbaru Dari Instagram

by -

Publikbogor.com – Instagram menghadirkan fitur Live Rooms di Indonesia. Fitur ini membawa peningkatan untuk Instagram Live karena bisa melakukan Live dengan tiga pengguna lainnya sekaligus.

Fitur ini sebelumnya telah diuji coba dalam skala kecil dengan beberapa pengguna di Indonesia. Kini semua pengguna Instagram di Tanah Air sudah bisa menjajalnya.

 

Indonesia pun menjadi salah satu negara pertama yang mendapatkan fitur terbaru ini. Selain Indonesia, fitur ini juga telah diuji coba dan diluncurkan di India, dan Instagram berencana akan segera menggulirkannya secara global dalam beberapa bulan ke depan.

 

Instagram mengatakan fitur Live Rooms digulirkan untuk membantu pengguna, kreator dan pelaku bisnis yang sudah memanfaatkan fitur Live di tengah pandemi COVID-19.

 

Dengan melakukan livestream dengan lebih banyak orang di Live Rooms, Instagram berharap fitur ini akan menghadirkan konten yang inspiratif dengan format yang beragam.

 

Country Director Facebook di Indonesia, Pieter Lydian mengatakan kreativitas pengguna akan terus memacu Instagram untuk menghadirkan lebih banyak inovasi dan membantu penggunanya untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik.

 

“Tahun ini, kami melihat penggunaan fitur Live yang luar biasa dari para pengguna di Indonesia. Kami sangat terinspirasi dengan kreativitas pengguna dalam memanfaatkan fitur tersebut untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, kerabat, maupun audiens mereka di tengah masa pandemi ini,” kata Pieter dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (2/12/2020).

(Dtn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *