, , ,

FK Tagana Kabupaten Bogor Pantau Pos Pam Jelang Tahun Baru

by -

Publikbogor.com – Forum Koordinasi (FK) Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Bogor pantau beberapa Pos Pengamanan (Pos Pam) menjelang pergantian tahun, salah satunya di Pos Pam simpang warung borong, Kecamatan Ciampea pada, Selasa (29/12/2020) siang.

Ketua FK Tagana Kabupaten Bogor Taopik menyampaikan, bahwa arus lalulintas di seputaran ciampea menjelang pergantian tahun pada selasa siang masih ramai lancar.

“Ijin melaporkan bahwa saat ini kondisi arus lalulintas di sekitar Ciampea ramai lancar kemudia untuk cuaca mendung,” ungkapnya.

Taopik juga menghimbau, kepada para pengendara yang hendak melintas di seputar Ciampea menuju Jasinga maupun sebaliknya untuk tetap berhati-hati dan menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker.

“Menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melintasi sekitar ciampea menuju Jasinga diharapkan berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Taopik mengatakan, saat malam pergantian tahun masyarakat juga diimbau untuk tetap waspada bencana alam seperti yang terjadi pada awal tahun 2020 di Cigudeg dan Sukajaya.

“Tetap waspada bagi masyarkat yang tinggal dibantaran kali atau di pegunungan,” pungkasnya.

 

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *