,

Gakplin Prokes, Koramil Leuwiliang Masih Temukan Masyarakat Tidak Mematuhi Prokes

by -

Publikbogor.com – Kegiatan penegakan disiplin (Gakplin) protokol kesehatan (Prokes) Koramil 2116/Leuwiliang Bersama unsur Muspika Kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng, yaitu unsur Polsek, Dishub dan Satpol PP masih gencar dilaksanakan setiap hari.

 

Namun, Hingga saat ini masih saja ditemukannya masyarakat yang kurang kesadaran dalam menerapkan Prokes yaitu 3M, yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

 

Dari pantauan, tampak anggota dari Koramil 2116/Leuwiliang mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona

 

Hal tersebut diakui oleh Babinsa desa Pabangbon Peltu Agung Setiyoso yang saat itu terlibat langsung dalam kegiatan penegakan disiplin Protokol kesehatan Covid 19.

 

“Kegiatan penegakan disiplin Protokol kesehatan akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan guna memutus mata rantai Virus Covid 19 agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir. Hari ini saja ada beberapa orang yang kami temukan masih ada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah,” ungkap Peltu Agung Setiyoso kepada wartawan media ini, Selasa (08/12/2020).

 

Peltu Agung Setiyoso juga menghimbau, kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Kami terus memberikan himbahuan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini,” ujarnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *