, , , ,

Gisel Mengaku Video Syur Dibuat Pada 2017

by -

Publikbogor.com – Penyidik Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka kasus video syur. Selain menetapkan Gisel, Polisi juga menetapkan pemeran pria bernisial MYD juga ditetapkan seagai tersangka kasus tersebut. Video itu dibuat 2017.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya menyebut bahwa Gisel merupakan pemeran wanita dalam video tersebut dan hal tersebut telah diakui Gisel saat dalam pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya belum lama ini.

“Dia (Gisel) mengakui itu adalah dirinya sendiri dan terjadi pada tahun 2017. Dia membuatnya di sebuah hotel di daerah Medan, Sumatera Utara,” ungkap Yusri.

Hal tersebut juga dikuatkan dengan pernyataan saksi ahli IT yang menyatakan bahwa video itu memang diperankan oleh Gisel dan MYD.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Polisi mengaku akan kembali memanggil Gisel dan juga MYD untuk diperiksa kembali dalam statusnya sebagai tersangka.

“Rencananya ke depan, Kita akan panggil kembali saudari GA dan saudara MYD untuk kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka. Dan saat ini kita akan atur waktunya kapan,” tandasnya.

 

(BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *