,

Habib Rizieq Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Apa Alasannya?

by -

Publikbogor.com – Imam Besar Front Pembela Habib Rizieq Shihab urung memenuhi pemanggilan penyidik Polda Metro Jaya, pada hari ini Selasa (1/12).

 

Sedianya, Rizieq hendak dimintai keterangan atas dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan karena kerumunan yang terjadi di Petamburan, Jakarta Pusat.

 

Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) FPI Aziz Yanuar menyebutkan, polisi sangat memahami kondisi kesehatan Habib Rizieq, sehingga permintaan keterangan tidak dilaksanakan hari ini.

 

Menurut dia, polisi mengetahui bahwa Habib Rizieq baru keluar dari rumah sakit per 28 November 2020. Polisi pun memberi waktu bagi Habib Rizieq untuk memulihkan kondisi fisiknya.

 

“Alhamdulillah pihak kepolisian, terutama penyidik, sangat mengerti dan memahami alasan kesehatan tersebut, sehingga kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi pihak mereka dalam hal ini,” ujar Aziz.

 

Menurut Aziz, pemanggilan kepolisian terhadap Rizieq bisa diatur. Hanya saja Aziz tidak bisa membeberi tahukapan pastinya kesediaan waktu Rizieq memenuhi pemanggilan.

 

“Insyaallah (pemanggilan akan diatur ulang),” kata Aziz secara singkat.

(Jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *