,

Hendak Menyebrang, Wanita Asal Jakarta Tertabrak di Bojonggede

by -

Publikbogor.com – Seorang Wanita asal Jakarta berinsial RH (40) yang beralamat di Jalan Warung Jati Timur II B RT 09 RW 04, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, tewas tertabrak kereta api di pintu perlintasan kereta api Jalan RH Panji RT 01 RW 04, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (27/12/2020).

 

Diungkapkan Bhabinkamtibmas Desa Bojonggede, Aipda Sodikin bahwa kejadian korban tewas tertabrak kereta api tersebut setelah Ashar.

 

“Menurut keterangan saksi sekira jam 15.12 WIB, pada saat menjaga lintasan kereta melihat korban hendak menyebrang pintu lintasan Kereta. Selanjutnya, ada yang memperingatkan korban bahwa akan ada 2 kereta yang akan melintas kemudian kereta pertama telah melintas,” ujarnya.

 

Sambung Sodikin Korban terlihat menoleh ke kiri dan ke kanan hendak menyebrang pintu lintasan. Kemudian ada yang memperingatkan korban bahwa akan ada satu lagi kereta yang akan melintas kemudian saat kereta jurusan Bogor-Jakarta Kota dengan Nomor lambung : KA 1169 melintas, korban terserempet kereta dan terseret sekira Jarak 15 meter dari pintu lintasan dan meninggal dunia ditempat,” sambungnya.

 

“Barang bukti 1 buah dompet yang berisi 1 buah KTP milik korban,” jelasnya.

 

Selain itu, Sodikin menjelaskan bahwa saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit di Kota Bogor.

 

“Untuk korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bogor,” pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *