, , ,

Isolasi Mandiri, Ini Aktivitas Ida Fauziyah Setelah Dinyatakan Positif

by -

Publikbogor.com – Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziah positif covid-19, Rabu (2/12/2020). Namun, Ida Fauziah yakin dapat kembali sehat seperti sedia kala.

 

Tak dipungkirinya sempat terkejut saat dinyatakan positif covid-19.

 

“Saya kaget, tapi saya menyakini bahwa saya bisa kembali sehat. Tentu saja mengikuti saran dan petunjuk dokter,” ungkap Ida dalam video yang diterima, Sabtu (5/12/2020).

 

Ia menyatakan kondisi fisiknya saat ini dalam keadaan yang baik.

 

Selama menjalani isolasi mandiri Ida menuturkan, aktivitasnya adalah beribadah dan mengembalikan imunitas dengan berolahraga ringan.

 

“Saya fokus beribadah, melakukan olahraga ringan mengembalikan imunitas tubuh. Saya ingin pesan kepada teman-teman jangan pernah panik, jangan pernah ragu selalu optimis,” ungkap perempuan berhijab ini.

 

Selain itu, politisi PKB ini displin mengikuti anjuran dan dokter yang merawatnya.

 

“Terima kasih yang tak terhingga yang membantu merawat saya mudah-mudahan Allah membalas kebaikan bapak dan ibu semua,” ujar dia.

 

Dirinya mengungkap, telah menjalankan protokol kesehatan, menjaga stamina serta menjaga kebersihan.

 

“Sebaik-baik kita menjaga stamina, menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, menjaga jarak tetap saja Covid-19 19 kemungkinan datang menghampiri kita. Itulah takdir kita semua tidak bisa menolaknya,” tutur Ida.

 

Mencegah penularan Covid-19, Ida langsung memerintahkan seluruh staf dan orang yang membantunya mengikuti tes PCR Covid-19.

 

“Karena saya yakin ini demi tidak terjadinya penularan kepada yang lainnya. Pada saat yang sama saya juga memerintahkan kepada seluruh staf yang membantu dan di sekitar saya untuk melakukan PCR tes dan Alhamdulillah semua dinyatakan sehat semua,” jelasnya.

 

(Tbn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *