Jalan Curugbitung Lumpuh Gara-Gara Escavator Anjlok

  • Bagikan

Publikbogor.com – Jalan raya Curigbitung, Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja.

Pasalnya, Alat berat excavator itu anjlok dari kendaraan Safeloader yang mengangkutnya itu, sehingga menghalangi lalulintas jalan tersebut, karena jalan itu terhalang dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Warga sekitar Andi (34) menyampaikan, bahwa kejadian itu pada Jumat dinihari sekira pukul 02.00 WIB.

“Kejadian jam 02.00 WIB bang, kendaraan pengangkut Excavator itu, kondisi nya melintang di tengah jalan, sehingga tidak bisa dilalui oleh mobil hanya bisa dilalui oleh motor saja,” ungkapnya Andi kepada wartawan media ini, Jumat (04/11/2020)

Andi menyampaikan, kejadian itu diduga karena jalan yang menanjak, menikung tajam juga dan sempit bahkan untuk proses evakuasi mendatangkan exchavator menggunakan lagi.

“Itu kayaknya karena tikungan nya terlalu tajam dan sempit dan agak sedikit menanjak dan tikungan nya itu juga agak miring pak, proses evakuasi juga mendatangkan excavato lagi ini,” jelasnya

Sementara itu, Kapolsek Nanggung Iptu Hermawan membenarkan, bahwa kejadian benar dan sudah dilakukan evakuasi agad lalu lintas kembali lancar.

“Kita sudah lakukan evakuasi dibantu dengan ekcavator lain,” jelasnya.

 

Ia menuturkan, kondisi jalan memang menanjak dan ukuran jalan kecil sehingga menyebabkan kendaraan tersebut anjlok.

“Korban nihil, dan kita berikan edukasi agar ketika melintas agar lebih hati-hati karena jalur ke arah Curug Bitung menanjak dan ukuran jalan kecil,” tutupnya.

(Fahri/Zikri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *