, ,

Jurnalis Bogor Barat Berbagi

by -

Publikbogor.com – Ditengah pandemi Covid 19, Jurnalis Bogor Barat (JBB) mengandeng Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Leuwiliang berbagi terhadap anak yatim .

 

Penyerahan bantuan berupa paket sembako secara simbolis diberikan oleh manager area Faisal dan diterima oleh Ketua JBB Iman Ambon.

 

“Kita mengadakan kegiatan rutin yang diadakan oleh PLN kebetulan pada kesempatan kali ini kita bekerjasama dengan JBB,” kata manager Area Leuwiliang Faisal kepada wartawan media ini kemarin.

 

Faisal berharap, kerjasama yang sudah terjalin antara PLN ULP Leuwiliang dan JBB dalam kegiatan sosial tersebut dapat memberi manfaat.

 

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa bermanfaat baik bagi PLN maupun JBB,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Bidang Sosial JBB M. Ilyas menyampaikan, bahwa kegiatan JBB berbagi akan dilaksanakan pada hari Jumat, 04-Desember-2020 bertempat di kantor sekertariat JBB di jalan Lingkar Galuga, Kecamatan Cibungbulang.

 

“Rencananya akan kita bagikan pada hari jumat di kantor JBB, sebanyak 25 anak yatim yang tersebar baik itu wilayah cibungbulang maupun dari luar cibungbulang,” kata kang Ipay sapaan akrabnya.

 

Kang Ipay menambahkan, bahwa kegiatan itu merupakan salahsatu bentuk kepedulian pihaknya dalam kegiatan sosial tersebut.

 

“Bahwa anak yatim ini menjadi perhatian kita semua utamanya JBB Sosial, dan kita akan terus meningkatkan pemberian dalam hal ini dan mudah-mudahan kedepan bertambah lagi,” harapnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *