Karena Dendam, Irsad Tewas Di Bacok

  • Bagikan

Publikbogor.com– Diduga dendam pribadi seorang pria Irsad (40) warga Kampung Kreo RT 02, RW 05 Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur tewas mengenaskan dengan luka bacok dibagian leher.

 

Kronologi kejadian, pada waktu lima bulan yang lalu istri Irsad dibawa pelaku, dan korban sempat cekcok.

 

Namun, permasalahan tersebut sudah dilakukan musyawarah antar dua belah pihak. Tapi, pada waktu Rabu malam (2/12/2020) pelaku mendatangi rumah korban sampai adu mulut dan terjadi pertikaian menggunakan senjata tajam, dalam kejadian korban mengalami luka cukup parah dibagian leher sampai terdengar oleh saudaranya. Ketika diperiksa, korban sudah tak bernyawa karena kehabisan darah banyak.

 

“Memang awalnya ini karena dendam dari pelaku pasca perseteruan pada lima bulan lalu akibat istrinya dibawa sama pelaku,” kata Kaka Kandung korban, Oca Suwita ketika dikonfirmasi. Kamis (3/12/2020)

 

Oca mengatakan, bahwa saudaranya meninggal dilokasi dengan luka bacok dibagian leher. Karena pada waktu kejadian sempat dibawa ke rumah sakit Polri.

 

“Saat ini pelaku pembunuhan kabur dengan keluarganya dan kejadian sekitar pukul 20.00, saya mohon kepada kepolisian agar pelaku cepat tertangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku,” kata Oca.

 

Sementara menurut Ketua RT Setempat Amsori mengatakan rumah korban dan pelaku tak jauh keduanya tetanggaan.

 

“Rumah korban dan pelaku berdekatan, pas kejadian saya gak tahu baru pulang dari sawah tiba-tiba udah rame korban berlumuran darah lehernya kena luka bacok,” pungkasnya

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *