Keluhkan Kurangnya Aliran Listrik, Kini Warga Cikadu Dapat Pasokan Bantuan Tegangan Listrik

by -

Publikbogor.com – Warga Kampung Cikadu Pedes Desa Singabaraja Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, mengeluhkan kurang stabilnya aliran tegangan listrik. Sehingga di kampung itu tidak merasakan aliran listrik secara normal. Akibatnya barang elektronik mudah cepat rusak.

 

Seperti yang dialami oleh salah satu warga kampung Cikadu Pedes Desa Singabaraja Kecamatan Tenjo, Rahmat mengatakan kepada awak media Senin (7/12/2020) bahwa sebelumnya ia mengeluhkan dengan kurang stabilnya tegangan listrik rumahnya, sehingga mengakibatkan beberapa barang elektronik cepat rusak apabila stop kontak barang elektronik dicolokan ke listrik.

 

“Barang elektronik cepat rusak, akibat kekurangan daya dari listrik, Alhamdulillah kini dapat bantuan dari Program Pemerintah yang diusung oleh salah satu anggota DPR RI yaitu Tommy Kurniawan yang kini menjabat,” imbuhnya.

 

sementara itu, ketua Relawan Sosial (RSB) Muhammad Wahyu memaparkan, bahwa pihaknya dari Kader Fraksi PKB DPR RI siap membantu masyarakat kabupaten Bogor.

 

“Dengan adanya program dari DPR RI yang sekarang programnya telah berjalan bantuan pasokan tegangan listrik di sepanjang kampung Cikadu Pedes, Desa Singabaraja, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor,” paparnya.

 

Dari hasil pemetaan dari PLN Jasinga Kabupaten Bogor, ada 24 titik dan 24 tiang yang siap mempasok aliran tegang listrik di kampung Cikadu Pedes.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *