Koperasi Syariah Pelita Jampang Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

Publikbogor.com – Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang Laz Al Azhar kembali menyalurkan santunan kepada puluhan anak yatim di Majlis Taklim Saung Ilmu An Nahdoh Jampang, Kecamatan Kemang. Kegiatan yang digelar setiap bulan itu menurut pengelola Koperasi bentuk komitmen kepedulian terhadap yatim yang berada di lingkungan sekitar.

“Dalam kegiatan tersebut kita doa bersama dengan 45 anak-anak yatim dan 10 anak-anak duafa sekaligus acara sedekah yatim di minggu terakhir rutin setiap bulan di majlis taklim Am Nahdoh, tentu dengan menerapkan protokol Kesehatan,”kata ketua Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang Laz Al Azhar Cahyadi, Jumat (26/12/2020).

Cahyadi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin, ia pun mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah peduli terhadap anak yatim dan duafa selama ini.

“Ucapan terimakasih untuk para donatur acara doa bersama dan sedekah yatim. Semoga Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda,”kata Cahyadi.

Diketahui Koperasi Pelita Jampang Gemilang Laz Al Azhar merupakan Koperasi syariah yang juga memberdayakan masyarakat sekitar membantu meningkatkan perekonomian warga setempat tanpa riba.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *