Koramil Leuwiliang Dan Gabungan Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi AKB

  • Bagikan

Publikbogor.com – Babinsa Desa Barengkok Koramil 2116/Leuwiliang Kodim 0621/ Kabupaten Bogor Serka Suheri dan Serda Hapik amin bersama, Polsek Leuwiliang dan Satpol PP Kecamatan Leuwiliang melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Leuwiliang, Senin (14/12/ 2020).

 

Serka Suheri menegaskan, Cipta kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 ini dilakukan dengan melaksanakan Pengecekan di lapak-lapak pedagang dan para pengunjung serta melakukan himbauan protokol kesehatan Covid-19 di area Pasar Tohaga Leuwiliang.

 

“Tujuan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Leuwiliang, untuk mencegah timbulnya claster baru,” ungkapnya

 

Serka Suheri berharap, kegiatan tersebut dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.

 

“Diharapkan dengan intensifnya Penerapan AKB ini dapat mencegah penularan wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor Khususnya kecamatan Leuwiliang ini, “pungkas Serka Suheri.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *