Liburan ke Bogor Jangan Lupa Mampir ke Curug Leuwi Hejo

by -
Foto dok IG Curug Leuwi Hejo Bogor

Publikbogor.com – Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore hore. Bagi wisatawan dari luar daerah yang akan berwisata ke Bogor, jangan lupa bawa surat hasil rapid Antigen ya.

Bogor menjadi salah satu tujuan wisata karena memiliki banyak pilihan tempat wisata, pemandangan alam indah serta suasana yang sejuk.

Salah satu destinasi wisata di Kota Bogor adalah Curug Leuwi Hejo. Simak ulasan tentang rute dan harga tiket masuk Curug Leuwi Hejo berikut.

Momen liburan bersama keluarga adalah salah satu hal yang dinanti-nanti.

Seiring berkembangnya sektor pariwisata, bermunculan wisata-wisata alam yang menjadi tujuan saat liburan untuk menghabiskan waktu dan menghilangkan penat.

Curug Leuwi Hejo dapat menjadi tempat untuk berlibur dan menghilangkan penat.

Curug Leuwi Hejo merupakan wisata alam yang memiliki pemandangan yang indah serta air yang jernih.

Curug Leuwi Hejo berasal dari bahasa Sunda leuwi yang berarti kolam dan hejo berarti warna hijau. Curug Leuwi Hejo yakni air terjun yang memiliki warna hijau.

Wisatawan juga dapat mengunjungi 3 curug lainnya yang jaraknya tidak jauh dari Curug Leuwi Hejo.

Curug tersebut antara lain Curug Cepet, Curug Barong, Leuwi Liyek. Lokasi curug lainnya tidak jauh namun harus melewaji jalur tracking yang naik turun.

Lokasi Curug Leuwi Hejo sendiri berada di Kampung Wangan Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor.

Foto dok IG Curug Leuwi Hejo Bogor

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *