Mobil Pick Up Tergelincir Saat Melintas Jembatan Darurat

by -

Publikbogor.com – Kendaraan jenis Pickup dengan nomor Polisi F 8071 WIB tergelincir di Jembatan sementara di kampung Ciasaah Rt 01/03, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Pada, Selasa (08/12).

 

Awalnya mobil pickup yang dikendarai Iwan memaksakan melintasi jembatan sementara. Padahal, pemerintah desa sudah memperingatkan warga agar jembatan tersebut jangan dulu di lewati

 

Kepala Desa Sukamaju, Dahyudin mengatakan musibah ini terjadi karena keteledoran sopir.

 

Pihak desa bersama-sama dengan pengurus yang ada dikampung Ciasahan sudah melarang agar kendaraan roda empat untuk dilalui lewat jembatan darurat ini. Namun, sang Sopir Pick up Iwan warga Kampung CIgowong tetap memaksakan melintas sehingga terjadi kecelakaan.

 

“Mungkin ini tadi maksa atau gimana kita tidak tau. Karena memang kondisi kemarin itu kan habis digerus banjir trus keadaan (Jembatan-red) juga sudah rapuh yang jelas ini mungkin karena keteledoranlah,”ujarnya.

 

Ia menambah malahan pihaknya sudah menutup jembatan kayu sepanjang 34 meter yang melintasi Sungai Cidurian.

Sebab, kondisi jembatan sudah rapuh dan rawan roboh. Warga secara gotong bahu membahu mengangkat mobil pick up yang terjatuh ke sungai Cidurian.

 

“Kalau motor masih bisa lewat, sedangkan mobil tidak bisa karena rawan roboh, ” tukasnya.

 

Sementara menurut keterangan warga sekitar Didin Muhtadin (38) menyebut, bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada penumpang lain.

 

“Tidak ada penumpang, kebetulan tadi pas mau melintas penumpangnya sudah turun, tidak ada korban, supir nya iwan saat kejadian ia sempat lompat dari kendaraan, sopir tadi langsung pulang tidak apa-apa,” pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *