Oppo Reno 5 Meluncur 12 Januari 2021

  • Bagikan

Publikbogor.com – Oppo Reno5, yang debut global pada Desember ini, dipastikan mendarat di Indonesia pada 12 Januari 2021, demikian diumumkan Oppo Indonesia seperti dilansir dari kantor berita Antara.

 

“Kami telah memutuskan tanggal perkenalan Reno5 di Indonesia pada 12 Januari 2021 mendatang. Sesuai janji kami, Reno5 hadir dengan membawa banyak fitur baru terutama untuk perekaman video,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/12/2020).

 

Fitur-fitur video di Reno5 itu, jelas Aryo, antara lain AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video.

 

Aryo melanjutkan bahwa pada 12 Januari itu Oppo tidak hanya memperkenalkan hanya perangkat Reno5, namun Oppo juga akan memperkenalkan lini seri Reno5 yang akan terdiri dari beberapa perangkat di Indonesia.

 

Pekan lalu Oppo Indonesia sudah memastikan bahwa varian Oppo Reno5 Pro tidak akan dijual di Indonesia dan beberapa spekulasi terkait spesifikasi gawai itu yang beredar di Tanah Air adalah bohong belaka.

 

 

Perangkat dengan kode CPH 2145 tercatat telah terdaftar dengan nomor sertifikat 72039/SDPPI/2020 pada situs dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

 

Sementara pada situs TKDN Kementerian Perindustrian, perangkat tersebut terdaftar dengan nomor sertifikat 989/SJ-IND.8/TKDN/10/2020 dengan kandungan nilai TKDN sebesar 31,85 persen.

 

(Sra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *