,

Penuh Tanah, Damkar Leuwiliang Bersihkan Jalan Cibeber

by -

Publikbogor.com – Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor Leuwiliang dibantu beberapa masyarakat bersihkan jalan raya Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

 

Kegiatan membersihkan jalan raya cibeber tersebut lantaran jalan itu kotor penuh dengan tanah merah yang membahayakan pengendara khususnya sepedah motor.

 

Seperti yang diungkapkan oleh Komandan Regu (Danru) Satu Damkar Sektor Leuwiliang Refgie Raullian yang mengatakan, bahwa adanya laporan dari masyarakat terkait kotornya jalan tersebut

 

“Kita hari ini ada kegiatan penyemprotan jalan berdasarkan laporan dari warga bahwa jalan ini cukup licin karna banyak tanah merahnya pak,” ungkapnya kepada wartawan media ini, jumat (04/12/2020).

 

Refgie menambahkan, bahwa tanah yang mengotori jalan raya cibeber tersebut dikarenakan adanya aktifitas kendaraan pengangkut tanah merah.

 

“Indikasinya sepertinya karena ada truk bermuatan tanah jadi kotorannya menutupi jalan, dan tindakan saat ini kita melakukan penyemprotan jalan dari titik Berlan sampai ke depan SMAN 1 Leuwiliang,” pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *