, ,

Perayaan Natal 2020, Polsek Parung Pantau Prokes Dan Pengamanan di Gereja

by -

Publikbogor.com – Kepolisian Sektor Parung di hari natal 2020 terus melakukan pemantauan protokol kesehatan dan pengamanan disejumlah gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Parung.

“Hari ini saya (kapolsek) muter kedua Gereja yang ada di Ciseeng dan Parung bersama anggota Polsek dibantu BKO Polda Jabar,”kata Kapolsek Parung, Kompol Fuji Astono, kepada wartawan, Jumat (25/12/2020).

Kegiatan pamantauan, dan pengamanan dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan dalam perayaan natal agar berjalan dengan baik untuk menghindari sebaran Covid 19 tentunya dengan i menjalankan 4 M sesuai instruksi pemerintah.

“Dan Alhamdulillah tadi dalam giat tadi prokes sesuai jumlah jamaat 30 persen, dan perayaan natal berjalan kondusif dengan dilakukan pengamanan agar para Jamaat nyaman dalam melaksanakan natal,”ujarnya.

Namun demikian Kapolsek Parung tetap mengimbau setelah selesai ibadah tidak ada bergerombol langsung kembali ke rumah masing-masing.

“Kepada panitya harus melaksanakan pegawasan ketat terhadap para jamaatnya,”kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Parung bersama unsur lainya dalam pengaman nataru ini telah membuat posko di jalan raya Simpang Parung Gunung Sindur .

“Polsek pun telah membuat posko yang nantinya dijadikan pos utama pengamanan tahun baru,”pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *