Rumah Habib Rizieq Dijaga Ketat Oleh LPI Dan Para Jawara

  • Bagikan

Publikbogor.com – Sejumlah Laskar Pembela Islam (LPI) dan beberapa pemuda berpakaian pangsi bersiaga di depan gang kediaman Habib Rizieq Shihab, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

Berdasarkan pantauan MNC Media di lokasi, Senin (7/12/2020), baik LPI dan pria berpakaian pangsi atau biasa disebut jawara nampak berdiri dan duduk di pos yang ada di depan Jalan Petamburan III.

 

Mereka nampak berjaga-jaga, memerhatikan setiap orang yang berlalu lalang dari dan ke Jalan Petamburan III tersebut. Sementara itu, awak media hanya bisa meliput di seberang Jalan Petamburan III dan tidak bisa masuk ke dalam.

 

Di sisi lain, keberadaan Habib Rizieq pun belum diketahui, apakah masih berada di kediaman, di tempat lain, atau hendak menuju Mapolda Metro Jaya.

 

Diketahui, kediaman Habib Rizieq tidak jauh dari Jalan Petamburan III. Dari bibir jalan, hanya perlu beberapa meter saja untuk kemudian tiba di Gang Paksi yang merupakan pintu masuk rumah pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu.

 

Hingga saat ini belum ada aktivitas menonjol di Petamburan. Sedangkan arus lalu lintas terpantau ramai lancar di lokasi.

 

Sekadar informasi, Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemeriksaan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab pada hari ini, Senin (7/12/2020). Sedianya, Habib Rizieq bakal diperiksa terkait kasus dugaan sejumlah pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

 

Jajaran Polda Metro Jaya sendiri telah melayangkan surat panggilan kedua kepada Habib Rizieq Shihab, beberapa waktu lalu. Surat panggilan kedua tersebut dilayangkan karena Habib Rizieq Shihab tidak memenuhi panggilan pemeriksaan pertama dari pihak kepolisian.

(Okz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *