Satu Positif Covid-19, Seluruh Staf Desa Kemang di Swab

by -

Publikbogor.com – Satu staf Desa Kemang, Kecamatan Kemang dinyatakan Positif Covid-1 setelah diswab. Hari ini Kamis (24/12) seluruh staf Desa Kemang di swab di Puskesmas Kemang.

Kepala Desa Kemang, Entang Suana mengatakan, setelah salah aatu stafnya dinyatakan positif corona, dirinya langsung meminta semua stafnya di swab. Salah satu staf desa kemang yang positif sudah melaksanakan isolasi mandiri di rumah dan diawasi oleh doktet dari Puskesmas Kemang.

“Benar satu staf saya positif setelah mengikuti rapat, mungkin staf saya terpapar dari temannya. Setelah pulang dari rapat staf saya itu mengalami demam tinggi, dan langsung melakukan swab keesokan harinya benar staf saya dinyatakan positif, untuk mencegah penularan saya dan staf yang lain melakukan swab hari ini, untuk pelayanan desa masih berjalan dengan prosedur kesehatan yang sangat ketat,” ujarnya.

Sementara Tata Usaha dan Survey Lab Puskesmas Kemang, Dokter Cucu Mariyam membenarkan salah satu staf Desa Kemang positif Covid-19, dan pada hari ini dilakukan swab untuk staf yang lainya.

“Hari ini ada sembilan orang termasuk Kepala Desa, untuk staf yang positif sudah diawasi oleh kita. Untuk hasil swab hari ini menunggu dari Labkesda. Saya kembali menghimbau kepada seluruh masayrakat untuk selalu melakukan prosedur kesehatan dan menghindari kerumunan masa,” pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *