, , ,

Sergio Ramos Tidak Diperpanjang Kontraknya?

by -

Publikbogor.com – Los Blancos mengalihkan perhatian untuk menentukan siapa pemain senior yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Salah satunya adalah kapten Sergio Ramos, yang kontraknya habis pada Juni 2021.

 

Dikutip dari Marca, Senin (28/12), sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Ramos dan Madrid. Setelah petinggi klub melakukan pertemuan pada 20 Desember lalu, budget untuk musim ini sudah ditentukan.

 

Ramos sendiri tak menyembunyikan keinginannya untuk terus bermain di Santiago Bernabeu. Bahkan pemain internasional Spanyol tersebut sudah memberikan permintaan soal berapa lama dan berapa besar gaji untuk kontrak barunya nanti.

 

Walaupun ada keyakinan negosiasi Ramos-Madrid akan selesai saat pemain bertahan itu bertemu dengan Florentino Perez, dimana hubungan keduanya sudah berlangsung lama dan sangat dekat.

 

Baik Ramos dan Perez juga diyakini sepakat untuk memperpanjang masa kerjasama di Bernabeu. Apalagi, performa Ramos masih dianggap mumpuni, di samping kepemimpinannya yang disegani.

(Rpbk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *