Tronton Bermuatan Material Alam Terguling di Leuwisadeng

by -

Publikbogor.com – Mobil Truk jenis teronton bermuatan material alam Skrining bernomor polisi B 9428 FYT terbalik di Jalan Raya Sadeng tepatnya di kampung paku Rt 03 Rw 03, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Pada, Sabtu (12/12/2020).

 

Menurut saksi mata yang juga warga sekitar Ade (38) mengatakan, bahwa kejadian itu sekira pukul 15.30 Wib di jalan raya sadeng itu bermula ada mobil angkot bernomor polisi F 1907 KO mogok dan sedang dibantu didorong oleh tiga orang warga sekitar.

 

Secara tiba-tiba dijalur yang sama datang mobil teronton tersebut sehingga truk itu oleng ke halaman rumah warga bernama Ibu Ika.

 

“Tadi ada mobil angkot lagi mogok menuju arah leuwiliang terus di dorong sama warga sekitar, kemudian ada mobil teronton dari arah yang sama mungkin kagok daripada menabrak angkot itu kayaknya dibuang ke kiri pak, padahal dibelakang itu udah ada orang yang arahin pak,” ungkapnya kepada wartawan media ini.

 

Sementara, sopir teronton Andre Maulana (19) hanya mengalami luka ringan dibagian lengan kirinya, kondekturnya Eno (15) selamat dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

 

Andre Maulana mengaku, kaget saat menikung tiba-tiba ia melihat ada angkot yang mogok dan sedang didorong oleh tiga orang.

 

“Muatan Skrining pak buat ke Halim, tadi pas nikung ada angkot yang lagi mogok, daripada ditabak ke angkot nya dan menimbukkan korban, makanya saya buang ke kiri,” akunya.

 

Polisi yang datang dari Unit Lalulintas Polsek Leuwiliang Iptu Ahmad Sodikin langsung melakukan pemeriksaan terkait kejadian.

 

“Truk teronton itu dari arah Cigudeg mengarah ke Bogor, pas dibelokan itu ada mobil angkot yang mogok lagi didorong, si supir akhirnya mengambil tindakan di buang ke kiri, tidak ada korban jiwa, hanya sopir mengalami luka ringan,” pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *